Logo
Sign In

Sunday, 02 June 2024

Novel-novel Adaptasi Wattpad yang Siap Bikin Kamu Baper

Platform bernama Wattpad telah mempertemukan banyak orang yang memiliki hobi menulis dan membaca. Kini, telah banyak cerita-cerita Wattpad yang telah diterbitkan menjadi buku, bahkan di atara mereka telah di angkat menjadi film.

Nah, berikut ini adalah novel adaptasi Wattpad yang kini bisa kamu nikmati dalam bentuk buku. Siap-siap untuk baper dan tersenyum sendiri membaca buku-buku di bawah ini ya.

1. Mariposa

source: Cut Fira

source: Cut Fira

Buku Mariposa ini telah dibaca di Wattpad hingga lebih dari 100 juta kali lho. Buku ini akan membawamu bertemu dengan tokoh Acha, gadis anak SMA dengan paras menawan yang berjuang untuk mendapatkan cinta dari sosok Iqbal. Iqbal adalah laki-laki berhati dingin yang memiliki kehidupan monoton.

Dinginnya sikap Iqbal kepada Acha tidak mematahkan semangat Acha untuk mendapatkan hati Iqbal. Kisah romantis komedi remaja ini akan membuat kamu baper total!

Novel adaptasi Wattpad Mariposa ini telah menjadi mega best seller bahkan telah diadaptasi ke film.

2. Antares

source: Pinterest

source: Pinterest

Telah dibaca hingga lebih dari 42 juta kali di Wattpad, buku akan mengisahkan pertemuan klise antara Zea dengan Antares. Zea yang merupakan wanita cantik dengan kehidupan yang penuh misteri harus berurusan dengan seorang Antares, seorang ketua geng motor.

Di novel adaptasi Wattpad satu ini kamu akan diajak mengungkap kehidupan Zea yang ternyata mempunyai sejuta rahasia yang ia sembunyikan rapat-rapat.

3. Septihan

source: carousell

source: carousell

Buku novel adaptasi Wattpad yang patut kamu baca selanjutnya adalah Septihan. Cerita Septihan di Wattpad telah dibaca hingga lebih dari 22 juta kali lho. Di cerita Septihan kamu akan merasakan bagaimana perjuangan Jihan, gadis yang memiliki karakter super ekspresif dan berbeda dari Septihan, berjuang agar Septihan membuka hatinya kepada Jihan.

Hingga akhirnya saat Septihan mulai melirik Jihan justru Septihan melakukan kesalahan sehingga Jihan sangat membenci Septihan. Bagaimana kelanjutan hubungan keduanya? Tentu saja baca di novel adaptasi Wattpad berjudul Septihan ya!

4. Razella

source: shopee

source: shopee

Novel yang satu ini telah dibaca hingga lebih dari 18 juta kali di Wattpad. Di sini kamu akan bertemu dengan Zella dan seorang laki-laki yang memiliki cara berpikir berbeda.

Novel Razella akan membawamu ke cerita tentang keluarga, cinta, dan rahasia juga kehidupan yang dalam kenyataannya tak berjalan selalu sempurna. Novel adaptasi Wattpad ini sangat cocok untuk kamu yang sedang ingin baca cerita baper.

5. Lu-Gu

source: shopee

source: shopee

Lu-Gu mengangkat cerita tentang seorang Eva dengan tingkahnya yang ceroboh dan lugu yang bertemu dengan seorang bad boy di sekolahnya bernama Alex. Tapi justru pertemuannya dengan Eva malah membuat kehidupan Alex kembali berwarna.

Namun, saat alex mulai tertarik dengan Eva malah membawanya kepada sebuah puzzle rumit yang sulit dipecahkan. Novel adaptasi Wattpad Lu-Gu mengartikan bukan dari keluguan Eva, melainkan kerumitan yang ada di dalamnya.

Nah, itu dia lima rekomendasi novel adaptasi Wattpad yang siap kamu baca dan membuatmu baper!

  1. Keywords:
  2. Wattpad
  3. Novel Adaptasi
  4. Buku Mariposa
  5. Iqbal Dan Acha
  6. Zea Dan Antares
  7. Septihan Dan Jihan
  8. Novel Razella
  9. Eva Dan Alex
  10. Romantis Komedi Remaja