Logo
Sign In

Sunday, 02 June 2024

Mau Ganti HP Baru? 5 HP Rilisan Terbaru 2021 Ini Masih Ciamik Banget!

Kalau kamu berniat untuk ganti HP sepertinya harus sedikit lebih bersabar ya sebelum akhirnya menyesal karena di bulan Maret lalu banyak HP rilisan terbaru 2021. Ada banyak seri baru yang diluncurkan dari berbagai brand HP akhir-akhir ini.

Adakah brand HP yang kamu incar-incar selama ini masuk ke dalam list? Yuk, langsung intip HP rilisan terbaru 2021 berikut ini.

Realme Narzo 30A

Yup, yang pertama adalah Realme Narzo 30A. Dengan performa yang difokuskan pada gaming HP ini dikabarkan akan dipastikan rilis di awal bulan ini. Dengan RAM sebesar 4GB, HP rilisan terbaru 2021 yang satu ini akan dibanderol dengan harga Rp1,8 jutaan saja loh. Ini terbilang sangat murah ya untuk kalian pecinta game.

Redmi Note 10

Source: www.mi.co.id

Source: www.mi.co.id

Akhirnya, brand ternama ini meluncurkan versi terbarunya yaitu Note 10. Kabar rilisnya HP satu ini baru sampai di telinga India saja, belum termasuk di Indonesia ya tapi bukan berarti tidak ada kemungkinan untuk akhirnya rilis di bulan-bulan ini. Jangan menyesal kalau sampai ketinggalan karena kabarnya desain yang dimiliki Redmi Note 10 akan mirip dengan Mi 11. Di mana Mi 11 telah dipasang dengan chipset Snapdragon 678 dan 732G serta 758G untuk varian Pro dan Pro Max. Kabarnya, harga HP rilisan terbaru 2021 ini hanya berkisar Rp2 jutaan saja loh!

Vivo S9

Source: GSMArena.com

Source: GSMArena.com

HP rilisan terbaru 2021 selanjutnya adalah Vivo S9, yang sebelumnya telah dirilis di Tiongkok pada 3 Maret lalu. Fitur menarik yang dimiliki oleh HP ini adalah dual-selfie dengan desain notch. Kabarnya juga, Vivo S9 ini akan menjadi HP pertama yang akan menggunakan MediaTek 1100.

Samsung Galaxy A32

Source: Pikiran Rakyat

Source: Pikiran Rakyat

Tak mau kalah dengan brand lainnya, Samsung juga merilis keluaran terbarunya dimana salah satunya adalah Samsung Galaxy A32. Sebelumnya, rilisan ini telah terdengar di India ya dan dikabarkan akan masuk ke Indonesia pada akhir bulan ini. Dengan RAM hingga 8GB, HP dengan layar 90Hz AMOLED dan daya baterai 5.000mAh ditambah kamera utama 64MP akan dibanderol dengan harga sekitar Rp3,5 jutaan.

ASUS ROG Phone 5

Source: GSMArena.com

Source: GSMArena.com

Untuk kalian para gamer sepertinya harus elus dada ya karena banyak cobaannya! Kali ini, ASUS ROG Phone hadir untuk para gamer sejati. Di India, HP ini telah diluncurkan 10 Maret lalu ya. Dan seperti pendahulunya, seri ROG Phone terbaru yang satu ini sudah dipastikan diberi chipset yang kuat untuk mengatasi berbagai masalah gaming. Dengan varian terendah RAM 8GB, HP rilisan terbaru 2021 ini dihargai sebesar Rp13 jutaan.

Karena ada banyak HP rilisan terbaru 2021 kamu harus bersabar dan jangan terburu-buru untuk memilih HP apa yang akan kamu miliki. Pilih sesuai dengan kecocokan kamu dan tentunya juga cocok untuk dompet kamu ya.

  1. Keywords:
  2. Hp Rilisan Terbaru 2021
  3. Realme Narzo 30a
  4. Redmi Note 10 India
  5. Vivo S9 Tiongkok
  6. Samsung Galaxy A32 India
  7. Asus Rog Phone India
  8. Gaming Smartphone
  9. Harga Hp Murah
  10. Desain Hp Terbaru
  11. Chipset Mediatek 1100