Logo
Sign In

Sunday, 02 June 2024

Jangan Buru-Buru Beli, Intip Dulu HP Huawei Terbaru Berikut Ini

Brand HP dari Huawei terbaru 2021 sepertinya memang menjadi HP yang selalu digadang-gadang kehadirannya. Karena memang HP keluaran Tiongkok selalu memberi iming-iming yang bukan sekedar iming-iming.

Tanpa berlama-lama, berikut ini deretan HP Huawei terbaru lengkap dengan harganya.

Huawei P40 Pro+

Source: GSMArena.com

Source: GSMArena.com

HP Huawei terbaru 2021 kali ini ada yang varian P40 Pro+. Huawei satu ini menjadi sangat eksklusif karena memiliki beberapa fitur juga termasuk kemampuan terbaru. Salah satunya adalah kombinasi lima buah kamera utama di bagian belakang bodi. Tampak begitu elegan, HP ini telah ber-chip dengan rakitan Huawei sendiri, yaitu Kirin 990 5G. Chip ini diyakini mampu bersaing dengan chipset Snapdragon 865 loh! Untuk Huawei P40 Pro+ ini dibanderol dengan harga Rp18 jutaan.

Huawei Mate Xs

Source: Telko.id

Source: Telko.id

Selanjutnya, adalah Huawei Mate Xs. Huawei satu ini hadir dengan berbeda yakni kemampuan layarnya yang bisa ditekuk hingga berubah menjadi tablet dengan layar lebar. Dengan fitur memukau, HP ini hanya berukuran 6,6 inci namun ketika direntangkan maka akan menjadi tablet dengan layar 8 inci. Ditambah lagi kemampuan 40MP lensa utama dan RAM 8GB, Huawei terbaru 2021 Mate Xs dibanderol dengan harga fantastis sebesar Rp40 jutaan!

Huawei Nova 5T

Source: Logos Computer

Source: Logos Computer

Huawei satu ini berhasil memukau para fans-nya dengan menampilkan performa yang setara dengan Huawei P30 Pro. Hal ini dikarenakan adanya sokongan prosesor HiSilicon Kirin 980. Dengan layar IPS LCD 6,26 inci, Huawei Nova 5T hadir dengan empat buah kamera dengan lensa utama 48MP. Dengan RAM 8GB, HP ini dibanderol dengan harga Rp5 jutaan.

Huawei Mate 30 Pro

Source: HUAWEI Consumer

Source: HUAWEI Consumer

Huawei terbaru 2021 yang satu ini memiliki desain menarik. Bagaimana tidak karena Huawei Mate 30 Pro memiliki layar lengkung dengan panel OLED 6,53 inci. Ditambah lagi dengan lapisan bahan kaca Corning Gorilla yang siap melindungi layar dari segala goresan dan benturan. HP ini juga telah memiliki chip HiSilicon Kirin 990 jadi pengguna sudah tidak perlu takut lagi akan nge-lag saat bermain game-game berat. HP ini dibanderol dengan harga Rp6 jutaan.

Huawei P40

Source: HUAWEI Consumer

Source: HUAWEI Consumer

Meski tidak ada nama belakang Pro, Huawei terbaru 2021 ini tidak kalah performanya dengan Huawei yang lain ya. Dilengkapi dengan chip HiSilicon Kirin 990, HP ini juga mumpuni dalam hal kamera meski hanya ada tiga buah saja. Ternyata juga, HP ini dirilis untuk menggebrak dunia usai pemerintah Amerika Serikat melakukan adanya larangan Huawei untuk berbisnis dengan sejumlah perusahaan di sana. HP ini dihargai dengan Rp8 jutaan.

Nah, itu dia 5 produk Huawei terbaru 2021 yang siap untuk kamu masukkan keranjang belanjamu. Jangan lupa untuk selektif dalam memilih HP ini jika kamu tidak mau menyesal.

  1. Keywords:
  2. Hp Huawei Terbaru 2021
  3. Huawei P40 Pro+
  4. Kirin 990 5g
  5. Huawei Mate Xs
  6. Layar Fleksibel Tablet
  7. Huawei Nova 5t
  8. Kirin 980
  9. Huawei Mate 30 Pro
  10. Chip Hisilicon Kirin 990