Logo
Sign In

Sunday, 02 June 2024

7 Aksesori Gadget Harga Terjangkau dan Kekinian 2021, Sudah Punya?

Aksesori adalah kebutuhan yang menunjang perangkat yang kita miliki. Khususnya gadget utamanya smartphone, sudah banyak memiliki aksesori yang sangat bermanfaat dan memudahkan pengguna.

Apalagi aksesori gadget saat ini mudah didapatkan dengan harga murah, sehingga membuat Anda lebih berminat untuk membeli barang-barang tersebut.

Nah untuk itu, disini kita akan rekomendasikan beberapa aksesori yang murah dan kekinian di tahun 2021 ini, yuk simak!

1. Ring Handphone

Source: Harapan Rakyat Online

Source: Harapan Rakyat Online

Aksesori untuk smartphone yang pertama adalah Ring Handphone. Akesori ini sangat cocok untuk Anda yang senang bermain smartphone dalam waktu lama. Ring Handphone sangat pas untuk kamu yang lelah memegang gadget.

Untuk Anda yang sering tidak sengaja menjatuhkan HP, kegunaan utama aksesori ini adalah menahan HP agar tidak mudah lepas dari genggaman saat sedang dimainkan.

2. Ring Light Selfie

Source: Pexels

Source: Pexels

Untuk Anda yang senang berselfie ria, cahaya minim akan menghambat pengambilan gambar selagi Anda berselfie atau bergaya di depan kamera. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda harus mencoba aksesori gadget yang satu ini.

Dengan menggunakan Right Light Selfie ini pengambilan gambar akan terasa lebih mudah dan jelas di kamar atau lokasi gelap sekalipun.

3. Headset Bluetooth

Source: Pexels

Source: Pexels

Banyak sekali aksesori untuk gadget di ranah audio yang menunjang kepraktisan dalam mendengarkan musik, salah satunya yang kekinian adalah Headset Bluetooth.

Headset yang satu ini memiliki kemampuan mendengarkan musik dengan konektivitas jarak jauh tanpa kabel yang dicolokan ke gadget.

Saat ini sudah banyak brand terkenal yang mengeluarkan aksesori gadget yang satu ini yang memadai di setiap kelasnya. Headset jenis ini juga menjadi sangat penting untuk Anda yang mendengarkan musik dan bergerak tanpa ribet.

4. Wireless PowerBank

Source: CekList.ID

Source: CekList.ID

Bagi Anda yang suka merasa ribet dengan tas yang penuh dengan kabel charger saat bepergian maka aksesori yang satu ini dapat memudahkan.

Wireless PowerBank ini tidak memerlukan kabel, tinggal menggunakan koneksi Wifi. Selain praktis, aksesori gadget yang satu ini juga menawarkan hal dominan dalam hal daya yang terhitung memiliki kapasitas cukup luas sesuai taraf yang Anda inginkan tentunya.

5. Kabel USB On-The-Go

Source: unitrailer.ie

Source: unitrailer.ie

Kabel yang satu ini serba praktis dan sangat membantu untuk Anda yang ingin mencolok gadget ke sebuah perangkat dengan tipe yang berbeda dalam memindahkan data atau menonton konten media.

Dengan keunggulan port USB yang memiliki banyak variatif tipe, membuat Anda tak perlu takut akan teknologi gadget yang Anda miliki sehingga aksesori ini sangat mudah digunakan.

6. Speaker Bluetooth Portable

Source: Pexels

Source: Pexels

Untuk Anda yang gemar mendengarkan musik selagi beraktivitas atau santai bersama teman-teman atau sekedar menemani harimu yang sepi. Aksesori gadget yang satu ini dapat menjadi opsi yang tepat.

Terlebih lagi Speaker ini tidak membutuhkan kabel untuk pairing ke perangkat. Anda hanya harus menyalakan bluetooth dari gadget lalu disambungkan ke Speaker dan Anda bisa langsung menikmati keseruan bass dari Speaker Bluetooth Portable ini.

7. Lensa Tele Zoom

Source: Merek Lensa Tele Untuk HP

Source: Merek Lensa Tele Untuk HP

Kini sudah banyak sekali kamera smartphone dengan kemampuan kamera zoom-nya yang cukup gila dalam hal pengambilan jarak pandang. Walaupun sebagian smartphone belum memiliki teknologi tersebut, aksesori gadget satu ini akan sangat membantu jika Anda membutuhkannya.

Terlebih lagi penggunaan aksesori HP yang satu ini terbilang praktis dalam hal kegunaanya. Cukup dengan menempelkannya saja dan diatur di smartphone Anda, lensa akan secara otomatis bisa digunakan.

Jadi itu dia tujuh aksesori gadget yang sangat fungsional dan tentunya memudahkan harimu dalam menggunakan gadget. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan memperluas wawasan Anda.

  1. Keywords:
  2. Aksesori Gadget
  3. Smartphone Accessories
  4. Ring Handphone
  5. Right Light Selfie
  6. Headset Bluetooth
  7. Wireless Powerbank
  8. Usb Cables
  9. Speaker Bluetooth Portable
  10. Aksesori Kamera Smartphone